JobStreet.com Vs JobLoker.co.id

Y      JobStreet

 

JobStreet adalah sebuah situs lowongan pekerjaan yang memuat pekerjaan se Asia Pasifik. Di situs ini para pencari pekerjaan bisa memilih pekerjaan sesuai dengan keahlian mereka masing-masing dan bisa memilih mau melamar ke PT mana saja yang diinginkan.

Sebelum para pencari pekerjaan masuk ke situs ini, terlebih dahulu harus daftar dahulu. Cara pendaftarannya pun lebih bnyak kolom yang harus diisi, setelah itu anda hrus memasukan CV anda.

Kalau kita sudah melakukan itu anda tinggal masuk ke situs yang dimaksud, pada tampilan awal situs ini, situs ini sangat sederhana, tidak banyak warna yang digunakan hanya ada warna biru dan sisanya memakai background warna putih.

Pada awal masuk ada beberapa pilihan untuk kita bisa lebih tau mendalam tenteng situs tersebut. Dan dsitu pun sudah disediakan informasi mengenai beberapa lowongan pekerjaan seseuai dengan minat dan keahlian dan ingin melamar di PT mana pun kita tinggal memilihnya.

 

 

Y      JobLoker

Sama seperti JobStreet. JobLoker adalah sebuah situs p[encarian pekerjaan teteapi lowongan pekerjaan yang ada hanya untuk kawasan Indonesia saja. Cara mendaftar disitus ini pun lebih simple dibandingkan dengan JobStreet dimana tidak banyak kolom yang harus diisi dan setelah itu kita memasukan CV.

Setelah kita mendaftar disitus tersebut langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah anda tinggal log in. setelah kita masuk pada halaman utama tampilannya tidak beda jauh dengan JobStreet, tampilannya sangat sederhana, tapi berbeda dengan JobStreet pada tampilan awal ini kita bisa memilih di kota mana anda ingin melamar dan di sediakannya atau tidak jenis pekerjaan yang kita mau di situs tersebut.

Informasi yang ada di dalamnya pun cukup lengkap ini dikarenakan situs ini hanya menyediakan pekerjaan untuk kawasan Indonesia saja,  jadi kita lebih leuasa untuk menggali informasi pekerjaan yang kita butuhkan

 

Sekian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s