PRIA SEJATI

realmanDalam kehidupan manusia diciptakan dalam 2 bentuk, yaitu perempuan dan laki-laki. Bagi saya yang seorang laki-laki tentulah ingin menjadi seorang pria, laki-laki dan pria merupakan 2 hal yang berbeda, laki-laki adalah seseorang yang masih ke kanak-kanakan, berpikirnya masih kaya anak kecil, mental masih rendah, mudah di pengaruhi. Berbeda dengan seorang pria diman seorang pria mampu berpikir kritis, bijaksana, dewasa, mampu membedakan baik dan benar dan berbuat sesuai dengan pemikiran yang logis. Karna itulah saya ingin menjadi seorang pria.

Seorang pria sejati juga mempunyai mental yang  sehat dan kuat, karena dengan pengalaman dan latihan yang tinggi membentuk mental yang sehat dan kuat untuk menjadi seorang pria sejati. Berikut ini adalah merupakan cirri seorang pria sejati menurut Askmen, seseorang yang mendapat julukan sebagai pria sejati biasanya mempunyai ciri kepribadian yang menarik, seperti:

Mandiri

Seorang pria sejati biasanya dapat diketahui dari sikapnya yang selalu mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain. Dia juga lebih suka menyelesaikan setiap masalahnya sendiri, meskipun ada uluran tangan dari orang lain.

Tidak suka bergosip

Pria sejati biasanya anti bergosip. Dengan bergosip, dia tentu saja tidak mendapatkan manfaat sama sekali dan malah menghabiskan waktu, apalagi jika bergosip mengenai masalah yang tidak penting.

Menjadi contoh yang baik

Seorang yang sejati hrus bias menjadi contoh yang baik, khususnya bagi keluarganya sendiri dan orang lain di sekitarnya. Bahkan, ketika sudah menikah pun pria sejati selalu berusaha menjadi kepala keluarga dan ayah yang baik bagi anak-anaknya.

lifestyle.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s