TIPS TENTANG FILSAFAT MENGENDALIKAN SIKAF DAN TINDAKAN

  • Filsafat mengendalikan sikap sedangkan sikap mengendalikan tindakan. Hasil dari tindakan adalah mengendalikan gaya hidup. Dari beberapa buku bisnis ataupun ezine yang mana kutipan dari Gitomer Jeffery Ezine. Bagian yang disukai banyak orang adalah tipe orang yang filosofis dan akses filosofi anda siapa saja apa yang anda pikirkan, katakan dan lakukan dan dimanapun anda berada ! Ini akan membuat anda bertanggung jawab dengan gaya hidup anda sendiri, hasil, tindakan, sikap dan filsafat ! Jadi, mari kita menggunakan kebijaksanaan untuk merefleksikan kesehatan dan kebugaran kita dan gaya hidup kita.

1. Gaya Hidup

Ini akan menjadi lebih jelas bahwa kebugaran dan kesehatan memiliki dampak besar dengan gaya hidup kita ! Siapa pun yang mengabaikan fakta itu kemungkinan besar terlalu banyak dibebani dengan berat badan, kekurangan harga diri atau energi, motivasi rendah bahkan kesehatan yang rendah. Gaya hidup dibatasi dan terbatas dengan kesehatan dan kebugaran gaya hidup yang mencegah timbulnya sakit dan penyakit, tetapi mefungsikan anda dengan lebih banyak kemampuan dan kebebasan dalam semua bidang kehidupan anda ! Apabila tidak senang dengan gaya hidup anda ? Silahkan ke Hasil pribadi anda !

2. Hasil

Keadaan kebugaran dan kesehatan anda merupakan bagian pribadi dari anda ! Cedera, sakit atau gangguan ( anda tidak memiliki mengatasi keadaan ) atau dengan kata lain disebut kekurangan kesehatan dan kebugaran menghampiri anda ! Bilamana anda terlalu sibuk, terlalu lelah atau terlalu apa pun tetapi secara fakta semua itu hanya sebuah alasan ! Bilamana anda membuat sebuah prioritas bahwa kesehatan dan kebugaran anda sebagai prioritas utama, Anda telah melakukan hal yang benar dan anda akan mendapatkan sesuai dengan hasil yang anda inginkan. Hasil yang anda dapatkan adalah hasil yang layak anda dapatkan berdasarkan tindakan anda !

3. Tindakan

Anda ingin tubuh bugar ? Lihatlah lebih banyak TV ! atau anda ingin kurus ? Makan jenis kue yang lain ! Semua itu tidak masuk akal kan ? Suatu kebodohan untuk mengatakan anda benar-benar menginginkan sesuatu dan kemudian melakukan apapun untuk mencapai semua itu ! Bahkan lebih buruk lagi melakukan sesuatu untuk mendorong diri sendiri lebih jauh ! Apabila ada perempatan jalan maka anda akan berubah pikiran, impian dan keinginan menjadi kenyataan, itu merupakan sebuah hasil dari gaya hidup ! Tindakan anda merupakan kunci dari pikiran, mimpi dan keinginan tetap. Apakah pikiran tanpa tindakan dan itu adalah tindakan kita yang merupakan ekspresi dari sikap kita.

4. Sikap

Mari kita menyelidiki jiwa sekarang, katakan saja sikap adalah yang kita pikirkan ( keyakinan perasaan dan nilai ). Apa yang kita percaya, rasakan dan nilai sangat mempengaruhi apa yang kita lakukan dan miliki ? jawabannya adalah Ya !! Jadi, kemungkinan besar bahwa apa yang kita pikirkan dapat membantu atau menghalangi ?Jawabannya adalah Ya ! Dan coba tebak ! Anda dapat mengubah pikiran, keyakinan, perasaan dan nilai setiap saat yang anda inginkan ! Anda dapat mengendalikan hal ini dan anda mengendalikan pikiran dan tubuh anda bukan sebaliknya !

5. Filsafat

Setelah beberapa hal yang sudah dikemukakan, jauh lebih mendalam daripada prinsip dan kebenaran yang menjadi kenyataan serta pengetahuan dan perilaku. Filosofi tentang apa yang kita terima untuk menjadi penuntun kebenaran dan prinsip jelas sangat mempengaruhi apa yang kita pikirkan, apa yang kita lakukan, apa yang kita miliki dan bagaimana kita hidup. Jika anda meragukan hal ini, cobalah membandingkan dua agama yang berbeda dan anda akan melihat contoh dari filsafat yang berbeda dengan menghasilkan perbedaan sikap, tindakan, hasil dan gaya hidup. Beberapa prinsip dan anda mungkin memerlukan konfirmasi kebenaran jika membawa anda ke arah yang anda inginkan dalam hidup atau refleksi dan setting ulanglah jika mereka membawa anda jauh dari apa yang anda inginkan dalam hidup anda. Anda memiliki kekuatan untuk memilih filsafat, tujuan dan inspirasi anda. Berikut ini adalah filosofi yang dapat membantu anda :

“Kesehatan adalah suatu kewajiban bagi kesenangan dan tugas”. Saya hanya mempunyai satu hidup dan memastikan kesehatan dan kebugaran membantu saya untuk melakukan tugas saya dengan segenap kemampuan saya serta membantu saya untuk menikmati kesenangan dalam hidup”.

http://www.benih.net/search/ciri+kepribadian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s