Efek Dari Teori Sigmund Freud On Human Berpikir

Teori Sigmund Freud yang kontroversial ketika ia datang dengan mereka dan mereka masih dianggap kontroversial. Namun, harus cukup untuk mengatakan bahwa efek dari teori Sigmund Freud pada pemikiran manusia bukanlah suatu topik yang diperdebatkan oleh banyak orang.

Sebagai contoh, itu Freud yang membuat orang berpikir tentang cara untuk menyembuhkan banyak gangguan mental dan penyakit. La berperan dalam membuka pintu untuk psikoterapi, yang masih disebut sebagai terapi bicara. Penelitian dan temuan dunia menunjukkan bahwa orang yang menderita gangguan mental dapat disembuhkan atau diperbaiki jika mereka berbicara tentang masalah-masalah mereka. Ketika Freud menyarankan hal ini di abad ke-19, itu menyebabkan kegemparan di kalangan komunitas ilmiah. Namun, sementara banyak psikoterapis menolak rincian teori-teori Freud, mereka masih menerapkan prinsip-prinsip dasar ketika menangani pasien dan prinsip-prinsip ini berasal dari karya Freud.

sigmundSementara banyak psikoterapis menolak teori-teori Freud, mereka tidak dapat menyangkal bahwa praktek mereka menunjukkan pengaruhnya. Ada beberapa psikoterapis yang setuju dengan teori Freud dan mengikuti sistem pengobatan dan ada orang lain yang telah diubah dan mengubah pendekatannya.

Banyak filsuf telah mengagumi Freud dan itu adalah fakta bahwa banyak dari teori-teorinya memiliki dampak yang besar pada sekolah Frankfurt pemikiran dan teori kritis. Perancis filsuf seperti Jacques Derrida dan Jean-François Lyotard yang sangat dipengaruhi oleh teori-teori Freud.

Model Freud pikiran sering melihat ke bawah dianggap sebagai filsuf percaya bahwa hal itu tidak dapat menantang model pencerahan agen rasional, yang merupakan bagian penting filsafat modern. Model Freudian pikiran menunjukkan bahwa sebagian alasan hanya terjadi dalam pikiran sadar (juga dikenal sebagai ego). Pikiran berisi daerah tersembunyi, yaitu id dan superego dan ini bertanggung jawab untuk memotivasi kegiatan sadar dan perilaku mengemudi. Oleh karena itu, menurut model Freud pikiran, seseorang tidak bertindak keluar dari nalar dan tindakannya didorong oleh banyak kekuatan tersembunyi yang dikendalikan oleh id dan superego.

Efek dari teori Sigmund Freud pada pemikiran manusia tidak dapat disangkal. Teori-teorinya yang kontroversial membantu psikolog dan psikologi lain akademisi untuk mengajukan keyakinan mereka dan teori-teori.

http://www.scumdoctor.com/…/Sigmund-Freud-On-Personality-Disorders

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s