APAKAH ARTI MIMPI SIGMUND FREUD ?

Mimpi merupakan bunga dari tidur, tapi taukah anda bahwa sebagian dari mimipi-mimpi itu mengandung sebuah arti. Sebagian orang percaya bahwa kejadian yang mereka alami meupakan sebuah arti dari mimpinya semalam. Tetapi sebagian orang juga ada yang tak mempercayainya

Mimpi tidak diragukan lagi misterius dan banyak upaya telah dilakukan untuk memahami arti mimpi. Banyak yang percaya bahwa mimpi tidak dapat tanpa makna yang diberikan fakta bahwa mereka tampak begitu kuat.

Sementara banyak teoretikus telah berusaha menjelaskan mengapa orang bermimpi, tidak ada seorang pun yang telah dapat memahami tujuan mimpi.

tidurBeberapa peneliti merasa bahwa impian tidak memiliki tujuan nyata dan itulah mengapa kita harus tidak peduli dengan berusaha untuk memahami makna. Meskipun demikian, menafsirkan mimpi adalah sangat populer dan banyak ahli percaya bahwa mereka memiliki makna.

Namun, orang-orang yang tertarik dalam psikoanalisis juga harus mencari tahu apa yang dipikirkan Sigmund Freud mimpi. Setelah semua Freud adalah ayah dari psikoanalisis dan jika ada yang bisa menjelaskan arti mimpi, itu adalah psikoanalisis.

Menurut Freud, subyek dan inti dari mimpi dihubungkan dengan pemenuhan sebuah keinginan. Setidaknya ini adalah apa yang ia tulis dalam bukunya yang berjudul The Interpretation of Dream. Freud percaya bahwa gambar dan peristiwa yang terjadi dalam mimpi adalah keinginan bawah sadar orang yang bermimpi.

Mimpi Freud menjelaskan proses bermimpi dan ia mengatakan bahwa proses memiliki empat unsur, yang adalah sebagai berikut:

  • Kondensasi: Banyak ide-ide dan materi datang dalam satu mimpi dan sebagai akibatnya mereka bisa diringkas menjadi satu gambar.
  • Perpindahan: Di sini mimpi menyembunyikan makna emosional pikiran bawah sadar oleh membingungkan yang penting dan tidak penting bagian dari mimpi.
  • Simbolisasi: Di sini ide-ide direpresi dalam mimpi yang disensor dan mewakili sebagai objek yang melambangkan pikiran bawah sadar dari mimpi.
  • Sekunder Revision: Ini adalah tahap terakhir dari proses bermimpi dan semua aneh aneh dan peristiwa-peristiwa dalam mimpi yang tersusun kembali sehingga mereka tampak masuk akal dan dengan demikian memberikan arti mimpi terbuka.

http://www.scumdoctor.com/…/Sigmund-Freud-On-Personality-Disorders.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s