PENGARUH FILM 2012

Hari kiamat adalah hari dimana seluruh umat manusia mati, hewan, tumbuhan, dan semua isi dari bumi mati serta hancur semuanya. Ketakutan dimanaman, tangisan, jeritan kesakitan, sungguh hari yang sangat mengerikan bagi kita semua. Kita sekarang masih beruntung karma hari itu belum datang tetapi bukan tidak mungkin hari itu tidak bakalan datang suatu saat nanti hari kiamat bakalan datang. Apakah kita sudah siap untuk menghadapinya, dan apakah kita percaya bahwa hari tersebut bakalan datang ????……

Inilah yang menjadi perdebatan saat ini, bahwa konon pada tahun 2012 akan terjadi hari kiamat. Banyak ramalan yang menyebutkan kiamat sudah dekat, dan masyarakat pun banyak yang bersepekulasi menanggapi hal tersebut. Ada yang menyebutkan itu cuma tahayul, bohong, tidak percaya akan ramalan tersebut,bahkan ada juga yang percaya.

Hal inilah yang di manfaatkan oleh sebagian orang untuk mencari keuntungan sperti industri film,mereka membuat film tentang datangnya hari kiamat. Film ini sangat laku di pasaran, dibkioskop-bioskop XXI maupn 21. Film ini menampilkan hari kiamat terjadi dimana terjadinya gempa dimana-mana, tanah membelah, gunung merapi meletus, tsunami di seluruh bagian didunia. Saya pun yang menontonnya takut juga kalo sebanarnya  sekarang hal itu terjadi, film tersebut sangat berpengaruh buat saya karma setelah menonoton film tersbut saya jadi memiliki gambaran gimana kiamat itu terjadi,begitu dahsyat dan sangat mengerikan.

Buat psikis saya juga berpengaruh, saya terkadang suka terbayang kejadian tersebut karma takutnya saya jadi sering melakukan shalat yang saya jarang lakukan, melakukan hal-hal yang baik dan mengurangi hal yang buruk. Ini membuat keimanan saya menjadi tinggi.

Banyak juga kalangan yang menilai bahwa film ini tidak layak untuk di tonton karma menyalahi kodrat Tuhan dimana hari kiamat tiada seorang pun yang tau bahkan malaikat sekalipun. Mereka bebas berpendapat apa saja, yang terpenting dari hal itu kita harus bisa mengambil hikmahnya.

Tinggalkan Balasan

